Jumat, 03 Mei 2013

Foto Lucu Toilet-Toilet Umun di China

Foto Lucu Umum - Entah apa yang dipikirkan oleh orang-orang di Cina sana, kondisi dan keadaan toilet di bawah ini sungguh sangat aneh dan mungkin tidak ada di Indonesia, tapi apapun itu... berbagai toilet aneh yang berikut ini cukup membuat Anda akan tersenyum dan mungkin juga tertawa. Lihat betapa lucu/aneh/konyol-nya toilet-toilet umun yang ada di China selengkapnya dibawah ini :

Foto Lucu Toilet Umum
Nah lho... gimana cara kencingnya? (ketinggian woy!!)

Foto Lucu Toilet-Toilet Umun di China
Transparan, dan semua orang bisa melihatmu (aneh!)
Foto Lucu Toilet-Toilet Umun di China
Mending gak usah dikasi pintu sekalian
Foto Lucu Toilet-Toilet Umun di China
Asiiiikkkk.... bisa jalan-jalan sambil boker
Foto Lucu Toilet-Toilet Umun di China
Kurang tinggi pintunya om...
Foto Lucu Toilet-Toilet Umun di China
Hanya ditutup kerdus? are you kidding me??
Foto Lucu Toilet-Toilet Umun di China
Hemat tempat, tapi pintu bolong. Orang bisa ngintip! somplak!!!
Foto Lucu Toilet-Toilet Umun di China
Cewek Cowok Bisa Ciin...
Foto Lucu Toilet-Toilet Umun di China
Kayaknya kurang jauh tempat tissue-nya
Foto Lucu Toilet-Toilet Umun di China
Nah, yang ini keren... bisa kencing sambil nonton. Sekalian aja kasi tempat tidur
Foto Lucu Toilet-Toilet Umun di China
Ok! sekarang kamu bisa boker sambil nyapa tetangga. Dan mudahan tetangga gak pingsan yaa

hosting
hosting

0 komentar:

Posting Komentar